12 JULI, DAN AKHIR-AKHIR INI - Widhi Aditya

Latest

Sunday, July 12, 2015

12 JULI, DAN AKHIR-AKHIR INI

Wah, ga kerasa udah lama ga ngeblog nih. Maklum gue lagi sibuk-sibuknya. Karna mulai kemaren kamis gue udah mulai masuk sekolah. Tapi masuknya 3 hari doang sih sampe hari sabtu doang. Dan disabtu-nya gue full acara dari pagi sampe malem.

Oke, gue mulainya darimana ya..

Umm...

Ngomong-ngomong soal masuk sekolah. Kemaren kamis gue masuk sekolah dan gue kaget. Banyak anak-anak smp yang disekolah. Jujur gue gak sadar kalo hari itu sampe 3 hari kedepan itu mos. Dan juga gue gak sadar kalo gue udah menginjak kelas 2 sma.

Jadi, gue masuk 3 hari itu bukan gue mos ya. Gue masuk mulai dari kamis itu gue pesantren ramadhan sama anak kelas 3 juga. Sebenernya sih, gue males berangkat. Tapi niat ingin tebar pesona kepada anak mos lebih besar ketimbang ke-males-an gue. Alhasil hati mengalahkan otak, gue pun berangkat sekolah dengan niat mulia itu.

Dan, dihari sabtunya. Sekolah gue ngadain bukber. Ketika tau sekolah gue ngadain bukber, gue jerit kesenengan dan langsung berselebrasi di lantai, saking senengnya. Karna ini saatnya dandan ganteng buat memikat hati para dedek-dedek lucu dan menggemaskan ini. Jadi dihari sabtu sore. Gue mandi lamaaa banget. Mungkin firaun puber sampe jadi kafir baru kelar mandi gue. Iya, biar wangi gitu.

Dan sesampainya disana. Beuh.Yang cewe beda banget. Bedaknya lebih tebel kaya abu vulkanik. Iya sih cakep sih. Tapi.... iya...... udah pada punya cowo....

*kemudian showeran dikamar mandi*

Acaranya bukbernya keren banget. Jadi konsepnya semua kelas dikumpulin di lapangan. Nunggu buka bersama gitu. Ada juga band performance, ada yang bagiin kuis, bahkan ada yang main debus.

Maghrib pun penanda berbuka, dan setengah jam kemudian gue memutuskan buat pulang kerumah. Karna besok gue udah harus terbang ke Banjarmasin buat mudik sekaligus liburan.

Tapi, disaat gue diparkiran waktu saat mengeluarkan motor, gue di hadang temen gue yang terlihat seperti sapu lidi, karna badannya mirip lidi.

"WOY BESOK LO ULTAH KAN? MAKAN-MAKAN WOY!" kata si sapu lidi itu dengan tampang beringas.

Dih kampret. Gue dipalakin.

Gue mikir, sampe akhirnya tercetus

"Ultah gue 12 juni. Bukan juli, Gembel." Kata gue sambil memicingkan alis satu.

Beberapa detik kemudian. Dia maju ke motor gue. Tangan kanannya diatas spion dan berkata

"Masa sih? kayanya lo 12 juli deh." Lalu dia ngubek-ngubek galeri foto di hapenya.

Lalu dia memperlihatkan foto rapot gue, dan disitu terlihatlah ulang taun tanggal ulang taun gue.

"TUHKAN 12 JULI" Kata dia sambil jerit kesenengan.

Gue pasrah. Gue ngeliat dompet gue. Dia batuk-batuk ngeluarin duit receh.

Akhirnya, gue pun nraktir dia ke Mekdi, dan habis 50 rebu. Itu pun cuman dua kentang sama dua eskrim.
Di post selanjutnya deh gue bakal cerita betapa biadab dan kampretnya gue dipalakin.

Aniway, Sekarang gue lagi di bandara lagi di ruang tunggu buat nunggu terbang ke Banjarmasin. Masih kira-kira satu jam-an lagi. Selain itu gue juga bakal ke kota Samuda, Kalimantan tengah, dan disana yang pasti, No Connection Internet.

Gue ulangi sekali lagi.

NO CONNECTION INTERNET.

Iya. disana bener-bener desa. Desa nyokap gue. Jadi kayanya gue bakal gak nge-blog dulu sampe 2 minggu kedepan. Tapi yang pasti, gue janji gue bakal cerita kok pengalaman disana. Pengalaman yang jarang gue dapet.

Udah dulu ya aniway, udah di panggil nih. Gue ke Banjarmasin dulu ya!

See you next time.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.